Senin, 26 September 2011

Tablet artis Android honeycomb

0 komentar
kira-kira banyak gak ya artis yang menggunakan tablet android honeycomb terbaik murah keluaran acer yang sekarang lagi booming anunya yang dikeluarin sama beberapa provider di indonesia.


Sentuhan kemewahan desain amat terasa saat menyentuh Acer Iconia A500. Balutan finishing grey metal pada casing Acer Iconia A500 terasa kental dengan aura minimalis modern yang elegan. Hadir dengan layar sentuh berukuran 10,1 incinya yang terang dan tajam. Ukuran layarnya yang lega tersebut amat ideal jika spAcer gemar membaca buku atau browsing Internet. Dengan ukuran 10,1 inci, teks akan dapat ditampilkan dengan ukuran yang nyaman di mata. Bahkan berkat accelerometer, spAcer dapat memilih orientasi layar apakah memanjang atau melebar saat membaca atau berselancar di web.

Resolusi layar dan kontras yang tinggi juga membantu menghadirkan pengalaman multimedia yang lebih baik. Layar sentuh kapasitif Acer Iconia A500, yang juga tahan terhadap goresan, membuat konten multimedia tampil lebih hidup dan mengagumkan.

Bagi yang masih membiasakan diri untuk mengetik dengan layar sentuh, Acer Iconia A500 telah dilengkapi port USB 2.0 yang kompatibel dengan keyboard USB. Tidak perlu driver atau software tambahan, cukup tancapkan saja keyboard USB dan spAcer akan langsung dapat mengetik dengan lancar dan nyaman. Alternatif lain, spAcer dapat menggunakan keyboard wireless berbasis Bluetooth yang tersedia sebagai aksesoris tambahan.

Performance Acer Iconia A500

Tentunya bukan cuma itu saja kelebihan Acer Iconia A500. Spesifikasi kelas atas telah dimiliki Acer Iconia A500. Kombinasi ciamik antara prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi, menjamin berbagai aplikasi Android yang berat sekalipun dapat dijalankan dengan mulus dan lancar di Tablet ini.

Memacu mobil di game Need For Speed: Shift, yang diberikan gratis untuk Acer Iconia A500, terasa amat mengasyikkan karena nyaris tidak ada lag yang mengganggu. Menyalip, menikung, dan manuver lain dapat ditampilkan dengan cepat dan baik. Kualitas visual game 3D ini juga telah menyamai kualitas visual konsol game sekelas PlayStation dan Xbox. Ingin lebih mantap lagi? spAcer tinggal menghubungkan Acer Iconia A500 ke TV LCD menggunakan kabel micro HDMI yang dijual terpisah. Tentunya jika spAcer sudah memiliki Acer Stream, dapat menggunakan kabel konektor micro HDMI yang disertakan dalam paket penjualan Acer Stream tersebut. Kami juga merekomendasikan beberapa game keren yang akan optimal berjalan di A500.

0 komentar:

Poskan Komentar