Senin, 14 November 2011

Ini Dia! Harga Tiket Konser Katy Perry Tahun Depan!

0 komentar
Berita Indonesia - Dua minggu setelah Katy Perry memberikan pernyataan, “Indonesia I’m coming to see you” melalui akun twitter resminya: @KatyPerry, promotor resmi konser ini akhirnya mengkonfirmasi sekaligus memberikan penjelasan mengenai konser yang akan dilaksanakan ini.

Para KatyCats di Indonesia sekarang dapat mulai bersiap-siap untuk menyambut konser Katy Perry yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari di 2012 di Sentul International Convention Center (SICC).

"Kami telah memilih SICC untuk konser “California Dreams” tour di Jakarta. Kami menargetkan tiket akan mulai dijual ke masyarakat umum sekitar minggu keempat bulan ini, dengan harga dimulai dari Rp 650.000 saja. Antusiasme seputar konser ini semakin meningkat semenjak Katy Perry memenangkan gelar “Best Live Act” Award dari MTV European Music Award minggu lalu, dengan menyisihkan berbagai musisi terkenal lainnya seperti Coldplay, Lady gaga, Red Hot Chili Pepppers, dan Foo Fighters. Penghargaan ini menunjukkan bahwa konser “California Dreams” tour Katy Perry, yang akan dapat kita saksikan di Jakarta, adalah salah satu dari konser terbaik yang dapat disaksikan di dunia saat ini. Ini akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa untuk dapat menyaksikan Katy bernyanyi di atas pangggung yang berukuran sangat besar dan dikemas dengan tampilan yang luar biasa yang sudah dipersiapkan dengan sangat matang. Kami tidak sabar untuk membawanya di sini
dan berbagi kebahagiaan dengan semua KatyCats di Indonesia", ujar Yudha Perdana, Brand Manajer dari Ismaya Live.

Promotor utama untuk konser Katy Perry California Dreams Tour di Jakarta adalah IsmayaLIVE, FMLIVE dan SoundRythm. Dan didukung oleh Mahkota Promotion.

"Kami mengharapkan reaksi yang sangat positif dari para KatyCats dan seluruh masyarakat Indonesia mengenai konser California Dreams yang akan diadakan di Jakarta ini. Dengan demikian kami selaku promotor ingin memastikan bahwa rekan-rekan media dan para calon penonton dapat menemukan informasi yang resmi mengenai konser ini. Kami sudah mendirikan situs resmi khusus untuk konser Katy Perry di Jakarta ini, kunjungi www.katyinjkt.com”, lanjut yudha

0 komentar:

Poskan Komentar