Sabtu, 10 Desember 2011

Astaga, Lihat Isi Perut Pria Inggris Ini Dipenuhi Kokain

0 komentar


Seorang warga Inggris tertangkap menyembunyikan dua kilogram kokain yang hebdak dibawanya keluar dari Brasil. Hasil inspeksi, ia menyembunyikan kokain itu di dalam perutnya.

Dilansir The Sun, Sabtu (10/12/2011), pria berusia 44 tahun ini ditangkap di bandara Congohas di Sau Paulo saat akan terbang menuju ke Senegal, Afrika Barat.

Hasil X-ray menunjukkan isi perut pria ini dipenuhi 89 kapsul obat kategori jenis A dan beratnya di bawah satu ons. Pria yang namanya tak dilansir ini ditahan ketika ia mencoba check-in dan melihat sesuatu di paspornya.

Kepala Kepolisian Jose Alonso menyatakan si pria memegang dua paspor yaitu Inggris dan Nigeria dan informasi di sana tidak cocok satu sama lain.

Kokain dalam jumlah besar ini kemudian dikeluarkan dari perutnya melalui operasi selama beberapa jam di RS ketika ia ditangkap, Kamis, pekan ini. Polisi mengatakan kokain itu senilai 286 ribu poundsterling dan akan dijual ke Eropa. Pria ini bisa menghadapi tuntutan selama 15 tahun penjara karena berusaha menyelundupkan obat-obatan.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar