Selasa, 20 Desember 2011

Cincin Tunangan Britney Berhiaskan 90 Berlian

0 komentar
 Jason Trawick dan Britney Spears (REUTERS/Danny Moloshok/Files)

Penyanyi Britney Spears resmi dilamar sang kekasih, Jason Trawick, pada 15 Desember 2011. Dikutip dari laman People, Trawick melamar penyanyi pop tersebut dengan cincin bertahtakan berlian yang dirancang khusus desainer perhiasaan ternama Hollywood, Neil Lane.

Menurut Lane, cincin tunangan Spears menggunakan konsep seorang putri. "Jason adalah orang yang romantis dan ketika saya bertanya tentang Britney dan cincin apa yang merepresentasikannya sehingga saya bisa menemukan inspirasi, responsnya selalu sama, dia adalah putri baginya," kata Lane.

Dengan konsep tersebut, Lane pun merancang cincin yang terlihat seperti mahkota mini. Lane juga menambahkan 90 berlian bulat kecil di sekeliling cincin. "Jason tidak ingin cincin yang berlebihan dengan batu besar," ucapnya.

Selama merancang cincin tersebut, Lane berkomunikasi dengan Trawick melalui telepon dan e-mail (surat elektronik). Pasalnya, Trawick kerap mendampingi Spears tur keliling dunia. Trawick baru mengambil cincin tersebut kurang dari satu pekan sebelum lamaran. Lane mengungkapkan, Trawick sangat menyukai cincin rancangannya.

"Pria itu begitu bersemangat dan gugup. Pada akhirnya, dengan segala ketenarannya, dia masih seorang pria normal yang hendak melamar wanita yang dicintainya," ujar Lane.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar