Jumat, 09 Desember 2011

Hasil Undian Pembagian Grup Piala Eropa 2012

0 komentar
Hasil Drawing Piala Eropa EURO 2012 mempertemukan beberapa tim besar dalam satu grup. Jerman tergabung satu grup dengan Belanda, sementara Italia berada satu grup dengan Spanyol.

Pada undian yang berlangsung di Kiev, Ukraina, Sabtu (3/12/2011) dinihari WIB, dan dihadiri beberapa nama tenar seperti Marco Van Basten, Peter Schmeichel, dan Zinedine Zidane, Jerman tergabung bersama Belanda di Grup B. Selain keduanya, tergabung pula Denmark dan Portugal.
Hasil Undian Pembagian Grup Piala Eropa 2012
Suara antara decak kagum, antusias, dan sedikit kaget bercampur ketika nama Jerman diumumkan untuk bergabung dengan Belanda, Denmark, dan Portugal yang sudah diundi lebih dulu.

Kecuali Portugal, semua tim di grup tersebut sudah pernah menjadi juara Eropa. Label “Grup Neraka” pun langsung disematkan.

Sementara itu, Italia dan Spanyol, berada di Grup C bersama Republik Irlandia dan Kroasia. Grup lainnya, yakni Grup D, menampilkan Inggris dan Prancis berada satu tempat dengan Swedia dan tuan rumah Ukraina.

Sedangkan tuan rumah Polandia, yang sudah lebih dulu ditempatkan di Grup A, berada satu tempat dengan juara tahun 2004 Yunani, Rusia, dan Republik Ceko.

Hasil Undian Drawing Piala Eropa 2012-EURO 2012

Grup A
Polandia
Yunani
Rusia
Republik Ceko

Grup B
Belanda
Denmark
Jerman
Portugal

Grup C
Spanyol
Italia
Republik Irlandia
Kroasia

Grup D
Ukraina
Swedia
Prancis
Inggris

0 komentar:

Poskan Komentar