Rabu, 14 Desember 2011

Inilah Gaun Paling Bersejarah di Dunia

0 komentar
Dari ratusan ribu bahkan jutaan gaun yang pernah hadir di kancah showbiz Hollywood, berikut gaun-gaun pilihan yang unforgettable sepanjang masa.

Anda tentu tak akan lupa dengan gaun yang dikenakan Julia Robert saat makan malam dengan Richard Gere dalam Pretty Women. Julia tampil sangat anggun dalam balutan gaun merah lengkap dengan sepasang hand gloves putih di film yang hit tahun 1990.

Mengenang kembali momen-momen layar perak yang penuh fantasi dan desain. Marilyn Monroe merupakan salah satu aktris yang melegenda.

Ketika dia menyanyi untuk sang Presiden tahun 1962 dengan mengenakan gaun Jean Louis yang dipermanis dengan aksen 2500 sekuin dan manik-manik membuatnya terlihat seperti hanya mengenakan gliter. Dan gaun Travilia-nya yang berterbangan, ikon Seven Years Itch yang tentu saja menjadi momen sangat klasik.

Sementara itu, gaun pengantin kerajaan yang dikenakan Kate Middleton dan Lady Diana dihari pernikahan mereka, bukanlah sesuatu yang mudah dilupakan. Gaun Elizabeth Emanuel yang dikenakan Putri Diana pada 1981, serta The Duchess of Cambridge yang tampil menawan dengan balutan gaun Alexander McQueen.

Tak ketinggalan Sarah Jessica Parker yang dikelilingi gaun sage frothiness hijau untuk adegan film Sex and The City yang dibintanginya. Pemeran Carrie Bradshaw itu mengenakan gaun shredded tulle rancangan Donatella Versace.[inilah.com]

0 komentar:

Poskan Komentar