Minggu, 11 Desember 2011

Inilah Trik Bercinta Bikin Istri 'Cepat Basah'

0 komentar


MALAM ini, hadiahi istri aksi ranjang yang dapat membuatnya klimaks lebih cepat. Dijamin, dia akan menganggapnya sebagai kado spesial sepanjang masa.

Penasaran apa yang dapat memuaskan istri di ranjang? Cosmopolitan mengulasnya melalui survei yang dilakukan terhadap 1.000 wanita.
Lontarkan kata-kata erotis

Jika selama ini Anda cenderung membisu di ranjang, saatnya buka mulut untuk aksi ranjang yang panas. Karena semakin sering Anda membisikkan kata-kata erotis, istri dapat lebih mudah terangsang. Istri pun ingin mendengar betapa terangsangnya Anda saat bercinta, betapa Anda menyukai bentuk tubuhnya, dan betapa nikmatnya aksi ranjang istri terhadap Anda.

Jilati leher istri
Kulit lipatan leher lebih tipis sehingga sangat sensitif terhadap sentuhan. Kini, mulailah lidah Anda menari dari bawah leher hingga lekuk leher. lalu hembuskan angin dari dalam mulut. Jejak hangat yang ditinggalkan lidah Anda akan menimbulkan sensasi tersendiri. Setelah respons istri semakin pasrah, gigit kecil lekuk leher istri dan hisap.

Cium istri selama bercinta
Kebanyakan pria hanya mencium pasangannya saat foreplay, tapi berhenti saat mulai bercinta. Padahal berciuman akan membuat aksi bercinta lebih intim bagi wanita. Manfaatkan posisi bercinta dengan wajah saling memandang dan mencium hangat bibir istri.

Suami lebih agresif
Wanita selalu memimpikan suami dapat menaklukan tubuhnya dengan kekuatan dan kepercayaan di atas rata-rata, yang terasa erotis bagi istri. Kini, saatnya Anda beraksi.
sumber

0 komentar:

Poskan Komentar