Senin, 19 Desember 2011

Jepang Ciptakan Robot Wanita Buat Teman Kencan [Hot]

0 komentar
orang-orang Jepang telah berpikir jauh tentang teknologi robot yang menyerupai manusia alias android dari tahun ke tahun; tetapi apa yang sebenarnya mereka harap untuk diciptakan di luar karya film dan manga mereka ?

Ternyata mereka menciptakan robot perempuan. Tapi bukan sekedar robot yang tidak bisa "berekspresi" tentu; pokoknya sangat persis perempuan.
Robot Wanita Buat Teman Kencan
Dari perjalanan panjang akan kecerdasan teknis Jepang, dunia akan melirik pada yang satu ini -- yaitu robot yang sangat menyerupai sosok perempuan atau robot yang terlihat laiknya seorang perempuan. Namun "perempuan" ini tidak memerlukan biaya kencan mahal, mungkin?

Hal itu telah bisa diwujudkan, robot itu mampu secara sederhana menjalankan fungsi raut muka di antaranya menggerakkan kepala dan bibirnya, berkedip, dan bahkan menanggapi pertanyaan, sebagaimana dilansir Genius Beauty.
Robot Wanita Buat Teman Kencan
Belum ada informasi lebih lanjut, tetapi tak ada alasan lagi meragukan bahwa para penemu Jepang itu tak akan berhenti sampai disitu. Bisa jadi mereka akan menjadikan robot-robot itu mahluk yang luar biasa yang akan menandai satu babak baru hubungan manusia.

Dengan semua buku-buku yang mengagumkan yang sesungguhnya sangat realistis ketimbang dari yang telah kita duga pada saat itu, tampaknya kita akan mengetahui jawaban dari pertanyaan itu secepatnya.
Mau kencan dengan robot perempuan ?

Kalo yang nic robot kencan buatan china
Robot Wanita Buat Teman Kencan
Robot Wanita Buat Teman Kencan

0 komentar:

Poskan Komentar