Kamis, 08 Desember 2011

Pelaku Bakar Diri Siapkan Surat Wasiat

0 komentar

Ilustrasi bakar diri

Dari saku celana pelaku aksi bakar diri di depan Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (7/12/2011), petugas menemukan sebuah surat wasiat. Namun, petugas belum mengetahui maksud dan isi surat wasiat dari pria berusia sekitar 40 tahun yang belum diketahui identitasnya itu.

Sebagaimana disampaikan humas Polda Metro Jaya, dari lokasi, petugas juga menemukan tiga botol minuman berisi bensin, satu botol kecil berisi bensin, satu potong celana warna biru dan baju warna biru bekas terbakar.

Kini, pria tanpa identitas yang mengalami luka bakar 95 persen itu masih koma di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta dan kasus ini ditangani Polsek Metro Gambir.

Saat ini, korban juga belum dapat dimintai keterangan karena masih belum sadarkan diri.

Sebagaimana diberitakan, aksi nekat pria yang dilakukan dengan membakar diri dilakukan di depan Istana Merdeka, Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, terjadi pada Rabu (7/12/2011) sore pukul 17.30 WIB.

Informasi dari Aiptu Wasiyanto, 49 tahun, anggota Polsek Metro Gambir, korban membakar dirinya sendiri. Oleh Aiptu Wasiyanto, korban yang luka bakar mencapai 95 persen itu dilarikan ke RSCM. Belum diketahui motif perbuatan nekat pria 40 tahun tersebut.

Penulis: Abdul Qodir
sumber

0 komentar:

Poskan Komentar