Rabu, 21 Desember 2011

Pelupa, Seorang Pencuri Buat Daftar Curian

0 komentar
Seorang pencuri atau perampok biasanya sudah mengetahui apa saja barang yang menjadi incaran mereka. Tetapi hal berbeda terjadi di Inggris, saat Kepolisian Manchester menemukan daftar curian di jalanan.

Polisi menemukan daftar ini saat memeriksa sebuah laporan pencurian di sebuah tempat. Daftar ini sendiri menjelaskan apa saja yang diharuskan saat pencurian berlangsung, serta barang mereka incar. Demikian diberitakan News Lite, Selasa (20/12/2011).

Diberi judul daftar pencurian, catatan tulisan tangan itu menjelaskan detil dari kunci mobil yang ditinggalkan oleh pemiliknya. Mobil itu juga menjadi incaran dari pencuri.

Tidak hanya mobil, catatan ini juga menuliskan sebuah sepeda yang ditinggalkan tanpa terjaga dan rumah-rumah yang kemungkinan besar untuk dimasuki. Pencuri itu bahkan mencatat posisi barang-barang yang akan mereka ambil.

Selain itu, pencuri ini juga menulis peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan aksi pencurian mereka. Alat-alat itu termasuk palu, obeng dan bahkan sebuah tempat menggantung mantel.

Polisi tidak mengetahui catatan itu dimiliki oleh siapa. Tetapi yang jelas, pencuri itu tidak memiliki ingatan kuat atau bisa juga dikatakan sebagai pencuri yang merencanakan aksinya dengan baik.[okezone.com]

0 komentar:

Posting Komentar