Sabtu, 17 Desember 2011

Presenter TV One Banyak Diincar Kelompok Teroris

0 komentar
Pemerhati terorisme Al Chaidar berpendapat bahwa insiden penusukan terhadap kru TvOne saat acara live Apa Kabar Indonesia (AKI) Malam, ada kaitannya dengan anggota jaringan terorisme.

Menurut Chaidar, kelompok teroris yang ada di Indonesia memang antipati terhadap TvOne, lebih khusus lagi presenter yang sering membawakan acara bertema terorisme.

"Mereka antipati terhadap presenter acara AKI secara umum. Ini dikarenakan mereka terlalu kritis ketika memberitakan mengenai Islam yang terkesan memihak," ungkapnya ketika dihubungi okezone,
Chaidar menjelaskan, jaringan teroris selama ini memang benar-benar fokus memperhatikan pemberitaan dari TvOne, bahkan dibanding siaran berita Metro TV. “Beberapa kelompok teroris besar seperti Darul Islam dan Jemaah Islamiah sudah barang tentu memperhatikan TvOne," jelasnya.

Dengan adanya insiden ini, Al Chaidar mengambil kesimpulan sementara bahwa kelompok teroris sudah kian sensitif merespons pemberitaan yang dianggap memojokan.

"Ini sudah merupakan tindakan yang mengerikan. Hal ini membuktikan saat ini teroris sudah semakin sensitif terhadap pemberitaan di media dan sudah berani mengambil tindakan yang tergolong sangat nekat," tegasnya.[sumber: okezone.com]

0 komentar:

Poskan Komentar