Jumat, 16 Desember 2011

Putri Michael Jackson Sebut Ayahnya Konyol!

0 komentar

Paris Jackson @ Dailytelegraph.com.au
Kepergian Michael Jackson untuk selama-selamanya tentu menyisakan duka bagi keluarga yang ditinggalkan, termasuk anak-anaknya. Namun siapa sangka bahwa anak kedua Michael, Paris Jackson sempat menilai bahwa perlakuan sang ayah pada anak-anaknya sangat konyol, bahkan bodoh.

Selama menjalani, masa kecil, ketiga anak Michael, yaitu Prince Michael (14), Paris (13) dan Prince Michael II (9) diharuskan untuk mengenakan topeng ketika tampil di depan umum. Awalnya, Paris sangat enggan melakukannya karena dipikirnya semua itu berlebihan. Namun seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, pada akhirnya dia bisa mengerti kenapa ayahnya berbuat demikian.

"Yeah, Aku merasa bahwa ini bodoh, kenapa aku harus mengenakan topeng. Tapi ketika usiaku sudah lebih tua, akhirnya aku sadar bahwa (ayahku) melakukannya untuk melindungi kami. Dia juga sudah bilang itu sebelumnya," ungkap Parissaat hadir dalam acara THE ELLEN DEGENERES SHOW, Kamis (15/12).

Selanjutnya, gadis yang baru saja memulai debutnya di dunia film tersebut juga menjelaskan bahwa topeng yang dikenakannya itu ternyata sangat berpengaruh terhadap kesehariannya. Walaupun harus tampak aneh di depan umum, tindakan ayahnya tersebut ternyata membuatnya bisa menjalani kehidupan normal di sekolah dan di manapun.

"Aku diperlakukan sama dengan semua anak lain. Ketika aku ke sekolah, mereka tidak tahun aku siapa. Pokoknya aku merasa normal saja," lanjut Paris.

Baru-baru ini, Paris telah menerima tawaran untuk bermain di film LUNDON'S BRIDGE AND THE THREE KEYS. Dia memang sempat mengatakan bahwa dia ingin mengikuti jejak ayahnya yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak usia yang relatif muda. Paris juga mengungkapkan bahwa dia ingin seperti ayahnya. (ace/ris)

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar