Rabu, 07 Desember 2011

Sekolah S3ks Pertama didunia Telah dibuka di Austria

0 komentar




Telah dibuka sekolah seks internasional pertama di dunia! Austrian International School of S3x (AISOS) akan mengajarkan bagaimana caranya untuk menjadi seorang pecinta yang baik dan benar. Tertarik bergabung?

Sayang sekali, kelas sudah terisi penuh untuk gelombang pertama yang akan dimulai pada bulan Januari tahun depan. Bagi yang berminat, silahkan gigit jari untuk mengikut gelombang selanjutnya.

Kepala sekolah Ylva-Maria Thompson yang merupakan kelahiran Swedia mengatakan sekolah ini terbuka untuk siapa saja yang berusia 16 tahun keatas. Mereka bisa mendaftarkan diri ke "perguruan tinggi seksualitas terapan pertama di dunia" yang dibuka di Wina, Austria. Biaya yang dibutuhkan untuk mengikuti pelajaran adalah sekitar Rp20 juta per semester.

Para siswa, baik laki-laki dan perempuan, akan tinggal di dalam asrama yang sama dimana mereka diharapkan untuk mempraktekkan pekerjaan rumah mereka. Hemmm... Pekerjaan rumah yang seperti apa ya?

"Pendidikan inti kami bukan (hanya) secara teori, tetapi lebih kepada praktek. Yang ditekankan adalah bagaimana untuk menjadi pecinta yang lebih baik," jelas kepala sekolah.

"Posisi seksual, teknik membelai, fitur anatomi. Dan kami mengajarkan orang untuk aktif berpartisipasi." lanjutnya.

Untuk menarik peminat, AISOS membuat iklan yang sangat vulgar dengan menampilkan beberapa pasangan melakukan adegan bercinta. Iklan ini telah dilarang oleh TV Austria.

0 komentar:

Poskan Komentar