Kamis, 08 Desember 2011

Setelah David Beckham, Indonesia Akan Datangkan Timnas Brasil

0 komentar
Sukses mendatangkan La Galaxy dan David Beckham, Mahaka Sport, selaku promotor membidik sesuatu yang lebih besar dengan rencana mendatangkan Timnas Brasil. Rencana itu diakuinya sedang dalam penjajakan.

"Brasil sudah kami jajaki, November 2012 nanti mereka ada waktu luang tapi kami belum ketemu harganya. Jika sudah ketemu harga maka masyarakat Indonesia akan kembali menyaksikan tontonan yang lebih menarik," kata kata Direktur Mahaka Sports, Hasani Abdulgani.

"Awalnya kami sempat tidak bisa tidur memikirkan keamanan. Tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik. Ini akan memperbaiki citra Indonesia di luar negeri dengan positif. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama," kata Direktur Mahaka Sports, Hasani Abdulgani.

Soal Beckham yang memiliki niat kembali datang ke Indonesia, Hasani mengaku masih akan memikirkannya. "Ini poin yang positif. Beckham bisa nyaman di Indonesia sudah sangat bagus. Selanjutnya dia bisa memberi rekomendasi ke pemain besar lainnya untuk datang ke Indonesia," katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar