Rabu, 21 Desember 2011

Suara Rintihan Orgasme Pada Lagu GNR

0 komentar


Bagi anda pecinta musik rock dan pecinta GNR, Album Appetite for destruction pasti sudah tak asing di telinga anda, Album itulah yang melambungkan nama Guns and Roses di blantika musik rock dunia. Dan hampir lagu-lagu terbaik Guns and Roses ada di Album itu. Tapi tak dinyana, ternyata album keluaran tahun 1987 itu menyimpan sebuah misteri bagi sebagian besar pecinta musik rock dunia, Yaitu suara erangan orgasme seorang wanita yang penuh kenikmatan di tengah-tengah lagu Rocket Queen, lagu penutup album Appetite for Destruction.


Banyak orang mengira bahwa suara erangan dan desahan wanita itu hanya mixing suara untuk menambah effect, tapi ternyata suara erangan itu adalah asli adanya. Wanita yang mengerang dan mendesah itu adalah milik seorang wanita bernama Adriana Smith, Suara itu dihasilkan saat ia berhubungan badan dengan sang vokalis, Axl Rose
gambar Adriana Smith
Axl Rose sedang berbaring dalam keadaan telanjang di sebuah vocal booth yang gelap milik studio rekaman di Manhattan, untuk mengerjakan overdubbing yang tak lazim. Pita sudah mulai merekam, dan dia merasa ada sesuatu yang tak beres. Di bawahnya terdapat Adriana Smith, seorang penari bugil imut berusia 19 tahun sekaligus pacar sang drummer. "Come on Adriana, make it real," Rose membentaknya, sambil berhenti di tengah hubungan seks. "Stop faking!"
Pada sore yang hangat itu di musim panas 1987, Vic Deyglio sang engineer sudah menyiapkan mikrofon vokal berkualitas tinggi untuk merekam suara Rose dan Smith yang berhubungan seks - pada suatu ketika, dia harus lari ke dalam bilik rekaman untuk memperbaiki posisi mikrofon sementara mereka sibuk bercengkerama. "Itu seperti set film Ron Jeremy," kata Deyglio. Smith ingin membalas dendam terhadap Steven Adler, drummer Guns n' Roses, yang berselingkuh - lagipula, Smith lebih suka sang vokalis. "Saya rela melakukan apa saja yang diminta Axl," kata Smith, yang kini adalah seorang ibu berusia 40 tahun. "He's fuckin' magical." Walau dia sedang mabuk dan ketawa-ketiwi di hari itu, Smith akhirnya memberikan apa yang diinginkan Rose: Suara rintihannya yang sedang orgasme - yang terdengar jelas pada "Rocket Queen," lagu penutup album Appetite for Destruction - tidak dibuat-buat.
Axl Roses
Tapi ketika Adler mengetahui apa yang terekam pada album band-nya, sang drummer "murka," menurut Smith. Smith terhantui oleh sesi rekaman itu selama bertahun-tahun: "Saya akhirnya banyak minum alkohol dan menenggak obat-obatan untuk waktu yang lama, karena saya merasa sangat malu dan bersalah."
kalian bisa mendownload lagunya disini

0 komentar:

Poskan Komentar