Selasa, 13 Desember 2011

Tabrakan Mobil Termahal di Dunia

0 komentar
Tabrakan mobil termahal di dunia ini melibatkan delapan Ferarri dan satu Lamborghini. Tabrakan ini diperkirakan mencapai nilai GBP2,6 juta (Rp36,7 miliar). Bagaimana?


Video menampilkan mobil-mobil ini saling menghantam di jalan raya dan banyak puing-puing mobil dan kaca bertebaran. Ajaibnya, tak ada satu pun dari pengendaranya mengalami luka parah akibat tabrakan tersebut.

Tampak, Ferarri F355, F512, F355, F430 dan F360 hancur di jalan raya tempat kejadian. Menurut laporan, tabrakan terjadi pada pukul 10.15 pagi waktu setempat.

Tabrakan ini terjadi saat pengendara pemimpin menabrak pembatas tengah setelah kehilangan kendali Ferrari yang ia kendarai sembari mencoba mengendalikannya di kondisi basah.

Warga setempat berusia 36 tahun yang tak mau disebutkan namanya mengaku, kejadian itu sangat menyeramkan. Mobil-mobil itu menimbulkan suara yang luar biasa bising, kata pria asal Kanzaki itu seperti dilaporkan Telegraph.

Pihak kepolisian kemudian membawa 10 pria dan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya itu ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.(inilah.com)

0 komentar:

Poskan Komentar