Kamis, 08 Desember 2011

Wow, Ada Kontes Mirip Kim Kardashian Berhadiah US$ 1.000

0 komentar
 Kim Kardashian memang tengah naik daun. Begitu populernya, sampai ada sebuah majalah yang menggelar kontes mirip Kim.

Dikutip dari Fashionista, kontes tersebut diadakan oleh Dis Magazine. Kontes diadakan akhir pekan lalu di sebuah hotel di Miami sebagai bagian dari acara Art Basel.
Kontes Mirip Kim Kardashian
Untuk mengikuti kontes tersebut, peserta cukup datang dengan berdandan dan bergaya semirip mungkin dengan bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashian' itu. Peserta yang paling mirip mendapatkan hadiah US$ 1.000.

"Kan you kontour like Kim," begitu poster kontes tersebut. Setidaknya ada 30 orang yang dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti kontest mirip Kim.

Seorang wanita bernama Metisha LaRocca dinyatakan sebagai pemenangnya. Ia memang sedikit mirip dengan Kim. Metisha, merupakan wanita dengan rambut hitam yang panjangnya melebihi bahu. Ia mengenakan dress ketat putih, yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.
Kontes Mirip Kim Kardashian
Juara kedua, Lauren Devine sama sekali tidak mirip Kim. Namun Lauren bergaya unik. Ia berdandan seperti penampilan Kim di cover majalah 'W', yang tanpa busana. Hanya saja Lauren mengenakan pakaian dalam. Ia kemudian menutupi beberapa bagian tubuhnya dengan beberapa tulisan, persis seperti idolanya di sampul majalah tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar