Selasa, 13 Desember 2011

Wow, Andik Vermansyah Menjadi Incaran Tim Italia Novara FC

0 komentar
Sebuah media massa di portugal memberitakan soal ketertarikan tim asal italia Novara kepada Andik vermansyah yang dijuluki messinya indonesia. Berikut isi dan gambar dari media massa tersebut gan...


Andik Vermansyah, o “Messi da Indonésia”, que foi nos últimos dias associado ao Benfica, tem hoje um novo clube potencialmente interessado nos seus serviços. O Novara, segundo relatos vindos de Itália, parece ser a última equipa que estará na corrida pelo médio indonésio de 20 anos de idade. O Persebaya já deu autorização para que o jovem se transfira esta temporada para outras paragens, o LA Galaxy será outra das equipas que terão manifestado interesse em Andik Vermansyah. A grande temporada com 17 golos apontados na Indonésia, terá despertado a cobiça de vários clubes.

ARTINYA:
(Google Translet gan,jd maaf klo acak2an bahasanya)


Andik Vermansyah, "Messi Indonesia," yang dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan Benfica, kini diincar oleh bebrapa tim yang tertarik dengan jasanya. Novara, menurut laporan dari Italia, tampaknya novara menjadi tim yang ikut berlomba untuk memperebutkan pemain 20 tahun ini. Klubnya sekarang,persebaya telah memberi izin unutuk pemain ini hengkang menuju klub lain,yaitu LA Galaxy dan tim lain yang telah menyatakan minatnya untuk Andik Vermansyah. Musim lalu andik vermansyah telah menorehkan sebanyak 17 gol di liga indonesia,dan kemampuannya telah membuat iri banyak klub.


Tambahan Gan,Media Lokal Kota Novara Dari Italia

Si tratta di Andik Vermansyah, trequartista, ed all’occorrenza attaccante, indonesiano (genitori originari dell’isola di Java). Si tratta di un ragazzo giovane, classe 1991, che gioca nel Persebaya 1927 (17 presenze e 7 gol fino ad ora), squadra di calcio del suo paese che annovera nella sua rosa anche una vecchia meteora del calcio italiano come Mariano Amaral (ex di Parma e Fiorentina). La stampa del suo paese gli ha affibiato il soprannome di “Messi di Indonesia”, ed il presidente del club in cui milita, Mukadar Ismail Saleh, ha dichiarato ieri che sul ragazzo ci sarebbero tre squadre europee, pronte a fargli fare il grandissimo salto.

Sul trequartista sembra essere forte l’interesse del Benfica, con Manuel Rui Costa, direttore sportivo dei portoghesi, che avrebbe già espresso ottime opinioni sul giocatore. Secondo la stampa lusitana le altre due pretendenti al giocatore sarebbero appunto il Novara e la Reggina. Un nome sicuramente esotico quello di Vermansyah, che mostra come ancora una volta il Novara stia sondando con attenzione molti mercati alla ricerca di un possibile giovane fenomeno da poter coltivare e da fare esplodere nel calcio che conta.

ARTINYA

Sepakbola Di Timur tampaknya semakin menjadi salah satu jendela pasar baru. Setelah kedatangan Morimoto yang dalam pemulihan setelah operasi , dan juga pemain asal china chen tao yang digadang-gadang menjadi rebutan tim-tim di italia.
Muncul satu nama lagi,adalah Andik Vermansyah, gelandang dan striker asal indonesia. Ia adalah seorang pemuda yang lahir tahun 1991, pemain asal klub Persebaya 1927 (17 penampilan dan 7 gol sejauh ini), tim sepakbola yang cukup diperhitungkan,yang juga diperkuat pesepakbola yang pernah merumput di italia Mariano Amaral (sebelumnya dari Parma dan Fiorentina). Pers negaranya memberi julukan "Messi dari Indonesia", dan presiden klub tersebut, Ismail Saleh Mukadar mengatakan kemarin bahwa anak itu akan ada tiga tim Eropa yang memperebutkannya,dan andik siap untuk membuat lompatan besar.

Selain itu,Rui costa selaku presiden klub benfica menyatakan ketertarikannya kepada gelandang lincah tersebut. Menurut Lusitanian dua klub italia yaitu Novara FC dan Reggina FC. Akan terus memantau pemain asal asia tersebut yang di ramalkan akan menggebrak dunia persepakbolaan asia.


Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=573972823&posted=1#post573972823

0 komentar:

Posting Komentar