Jumat, 20 April 2012

Krisdayanti KD Mulai Membohay Lagi

0 komentar
Personal News magazine - Penyanyi dangdut Iis Dahlia membawa kabar gembira dari salah seorang sahabatnya, vokalis pop Krisdayanti, yang biasa dipanggil Yanti atau KD. KD mulai aktif lagi dalam industri musik.

"Iya lah, dia kan sudah mulai nyanyi. Ya, akan seintens dulu," ujar Iis ketika diwawancara oleh Kompas.com di Studio Orange milik Kompas TV, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Menurut Iis, sayang jika sahabatnya tersebut tak lagi menekuni profesi yang telah membesarkan namanya. Apalagi, lanjut Iis, KD bukan tanpa perjuangan dalam meraih keberhasilannya.

Menurut Iis pula, KD mengambil langkah itu sesudah mendapat restu dari suaminya, Raul Lemos. "Mungkin sekarang Raul juga sudah mulai melihat, mulai tahu biografi Yanti dulu seperti apa. Yang penting kan bisa jaga kepercayaan, bisa jaga keharmonisan rumah tangga," tutur Iis.

Awal menikah dengan Raul pada 2011, KD memutuskan untuk mengurangi kegiatannya dalam industri musik. Tapi, beberapa waktu lalu, perempuan yang telah memperoleh seorang bayi perempuan dari Raul itu mulai mengerjakan album kompilasi bersama vokalis dan pencipta lagu Bebi Romeo.

0 komentar:

Poskan Komentar