Minggu, 25 Desember 2011

Kapan Waktu Tepat Bilang "I Love You"?

0 komentar


http://i.okezone.com/content/2011/12/24/197/546801/ybdlxYrLc1.jpg BAGAIMANA Anda tahu bahwa Anda jatuh cinta dengan pasangan dan ia tahu bahwa dirinya "The One" untuk Anda?". Pertanyaan tersebut mirip dengan kapan waktu tepat mengatakan cinta pada pasangan.
Simak jawabannya, seperti diulas Lifechanger:

Apa motif Anda?

Mengapa Anda siap untuk mengatakan "Aku mencintaimu"? Jangan katakan ungkapan tersebut kecuali jika Anda bersungguh-sungguh.

Jangan mengira bahwa kalimat "Aku cinta kamu" adalah sesuatu yang dapat Anda katakan ketika Anda hanya suka padanya atau berpikir bahwa hati Anda akhirnya akan mencintainya. Banyak orang yang "menyenangkan”, tapi masalahnya, cinta menunjukkan ikatan yang melampaui basa-basi.

Apakah ini cinta atau nafsu?

Sangat mudah untuk bingung membedakan keduanya. Jika Anda sangat bersemangat tentang gairah, itu mungkin nafsu. Ketika menyinggung hubungan yang serius, dalam jangka panjang, Anda akan membutuhkan lebih dari gairah.

Bagaimana perasaan si dia?

Apakah si dia punya emosional dan bergerak ke arah yang sama dengan Anda? Daripada cinta bertepuk sebelah tangan, Anda sebaiknya memastikan bahwa si dia juga ingin merangkai hubungan jangka panjang. Cari tahu statusnya dengan mantan kekasih.

Untuk si lambat

Jika Anda tipe orang yang lambat karena butuh waktu berbulan-bulan untuk mengenal lebih dalam calon pasangan, Anda mungkin perlu melakukan semacam penilaian yang berbeda. Tujuannya agar si dia tidak akan menunggu ajakan Anda untuk berkomitmen.

Jika yang Anda dapat berikan adalah waktu, tetapi bukan komitmen atau hati, Anda harus mengatakan hal tersebut. Jadi, Anda bisa bersikap adil yang tidak hanya untuk diri sendiri, juga kepada orang lain.
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/12/24/197/546801/kapan-waktu-tepat-bilang-i-love-you

0 komentar:

Poskan Komentar