Sabtu, 24 Desember 2011

Sekolah Untuk Jadi PSK

0 komentar

Seorang mantan germo di belanda mendirikan sekolah prostitusi.namanya ckeren gan, Hnaky Panky School. kurikulumnya disusun sedemikian rupa agar para lulusanya bisa menjalankan profesinya lebih profesional, lebih banyak menghasilkan uang,

ni gambarnya cekidot:



gara2x buku autobiografinya Escort Queen with turbopower, membuka sekolahnya di amsterdam beberapa waktu lalu yang menawarkan ilmu pemasaran eksklusif. Anda harus memiliki ketrampilan menjual, tk peduli jual tubuh sendri / peralatan rumah tangga.

Belanda yng melegalkan industri sex membuat distrik2x lampu merah di ibu kota menjadi tujuan utama wisatawan dalam dan luar negri serta menghasilkan jutaan euro per tahun.untuk itu dia mendirikan sekolah tersebut . "kami memberikan training untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dan uang lebih banyak dari pekerja.an mereka.



dengan biaya 450 euro per muris akan di beri pelajaran dalam bentuk tutorial dan video presentasi teknik2x bercinta,termasuk ajaran kama sutra. intinya setiap orang bisa jadi cantik, dengan menonjolkan kekuatan dan menutupi kelemahan anda.

rasa percaya diri amat penting untuk membuat klien lebih betah dan menghaviskan watu lebih lama."seks 1 menit tidak akan menghasilkan banyak uang"

0 komentar:

Posting Komentar