Senin, 26 Desember 2011

Siapa Perempuan Cantik Misterius di Belakang Kim Jong Un?

0 komentar

Kisah misterius beredar terutama mengenai perempuan yang berada di belakang pemimpin baru Korea Utara (Korut), Kim Jon Un (28). Demikian diberitakan Daily Mail, Sabtu (24/12/2011).
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/kim_jong_un_istri90.jpg
Perempuan misterius di belakang pemimpin baru Korea Utara, Kim Jong Un, saat upacara penghormatan terakhir terhadap Kim Jong Il.

Rumor yang beredar jika perempuan yang berdiri di belakang Kim di Kumsusan Memorial Palace saat para tamu undangan memberikan penghormatan terakhir merupakan istrinya. Kehidupan sang anak bungsu dari Jim Jong Il memang penuh misteri sama dengan seluruh kehidupan keluarga dan kondisi Korut.

Kim Jong Il, yang meninggal akibat serangan jantung Sabtu pekan ini, diketahui memiliki tujuh anak dari empat perempuan. Namun, tak jelas jika ia pernah menikah. Selama bepergian, Kim Jong Il selalu ditemani sejumlah anggota keluarga terpilih dan para pengikut loyalnya.

Banyak yang menduga-duga siapa sebenarnya si cantik di belakang Kim Jon Un itu karena ia tertangkap kamera berada di antara para pemimpin senior Korut termasuk  Kim Yong Nam (83), Ketua Presidium Majelis Rakyat Tertinggi Korut.

Ia berada di antara para laki-laki yang sudah tua dan ia dikabarkan adalah seorang mahasiswi doktor di universitas prestious, Kim-il Sung University di Pyongyang. Meski tak disebutkan namanya, media menulis jika ia berasal dari Kota Chongjin, dan dua tahun lebih muda dari sang suami.
http://www.tribunnews.com/2011/12/24/siapa-perempuan-cantik-misterius-di-belakang-kim-jong-un

0 komentar:

Posting Komentar