Sabtu, 24 Desember 2011

Misteri Hantu Wanita Menari Di Diskotik

0 komentar

Bila sesekali anda berkunjung ke sebuah diskotik harus pula berhati - hati. Mungkin anda melihat seorang wanita cantik sedang berdisko sendirian. Ia tak mau diajak berpasangan, tapi tak pernah mengusili pengunjung yang lain. Bila diskotik tutup, tiba - tiba ia menghilang. Makhluk misterius dari manakah wanita itu?


Diskotik bergaya Spanyol yang terletak di kota S itu, selalu dipadati pengunjung. Apalagi menjelang hari libur. Pengunjung dari luar kota juga pada antri untuk menghabiskan malam panjang di diskotik itu.

Bukan saja arsiteknya yang aneh, gedung yang dibangun dengan menggusur perkampungan itu menyimpan berbagai misteri. Kadang - kadang bangunan itu terlihat berlantai lima, padahal yang benar gedung itu hanya berlantai dua. Selain itu, pada malam - malam tertentu banyak warga yang melihat sesosok makhluk aneh, mirip seekor gajah menggelantung diatas gedung. Makhluk itu berwarna putih dengan gadingnya berwarna hijau metalik.

Keanehan lain, di dalam diskotik itu kadang - kadang terlihat wanita cantik berdisko. Ia seorang diri, seperti tak mengacuhkan ribuan pengunjung lain. Bila diajak berpasangan, ia menolak. Menjelang pagi, tatkala diskotik sudah tutup wanita itu menghilang secara misterius. Menurut penuturan beberapa pengunjung, hantu cantik itu tak pernah mengganggu orang lain.

Seorang Disc Jockey asal Jakarta yang keberatan disebut namanya mengatakan pernah melihat wanita siluman tersebut. "Saya yakin itu wanita siluman yang ingin bergembira bersama - sama pengunjung diskotik," katanya.

Kesaksian yang sama diberikan oleh pengunjung, Ang Han Jie dan Steven Chong. Saat berdisko, disebelahnya terlihat seorang wanita cantik dengan rambut blonde. Ketika mereka mengajak wanita itu untuk berdisko bersama, ia hanya menggelengkan kepala.

Setelah diskotik tutup, ia melihat wanita cantik itu pergi mengendarai mobil. Mereka menguntit dari belakang, tetapi tiba - tiba mobil itu masuk ke jurang lalu terbang ke atas. "Sungguh tak masuk akal," ujar Steven. Meski pengunjung kadang - kadang bertemu dengan hantu cantik, tetapi mereka merasa tidak pernah merasa takut sedikit pun.

Kesaksian beberapa warga dibantah oleh manajemen. Menurut manajer diskotik, makhluk halus dan kejadian aneh yang diutarakan oleh beberapa orang hanyalah halusinasi belaka. Pasalnya, sebagian besar pengunjung yang datang ke tempat itu rata - rata minum alkohol yang berlebih sehingga sering menimbulkan halusinasi. Sulit mengatakan pendapat siapa yang benar. Tetapi sebagian warga percaya dengan keanehan yang terjadi di diskotik itu. (mis/net)

0 komentar:

Posting Komentar