Kamis, 15 Desember 2011

Luna Maya Kembali ke Dunia Fashion

0 komentar

Foto : Ghiboo (Ditya)

​Ghiboo.com, Jakarta - Setelah tenggelam dengan berbagai kasus yang menghampirinya, Luna Maya kini hadir kembali di dunia fashion.

Artis cantik berdarah Indonesia-Austria memperlihatkan keahliannya berjalan di atas catwalk pada acara Bazaar Fashion Celebration 2011.

Luna Maya mengawali kariernya sebagai model, baik model fashion show atau hanya sekedar model catalog. Kemudian terjun ke dalam dunia peran pada tahun 2004 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta.

Berbagai runway telah dijajakinya dan berbagai majalah sempat dipenuhi oleh paras cantik wanita yang baru berumur 28 tahun ini.

Setelah kasus sex-tape pada tahun 2010 lalu, Luna Maya dengan perlahan membangun kembali image serta kariernya dalam dunia entertainment khususnya dalam dunia fashion.

Luna Maya diberikan kesempatan yang cukup menggiurkan dengan tampil di pagelaran fashion show yang cukup megah karena dihadiri oleh berbagai kalangan dan tentunya para fashionista dan artis ibu kota.

Selasa malam (13/12/12), Luna Maya mengenakan kebaya mewah rancangan Ghea Panggabean berwarna nude pink dengan details bunga-bunga penuh payet, sontak menghipnotis para pengunjung yang hadir.

Ternyata Luna Maya masih memiliki pesona model runway-nya. Welcome back Luna.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar