Jumat, 09 Desember 2011

Raffi Ahmad Akan Gelar Pesta Bikini di Bali

0 komentar


Merayakan malam pergantian tahun, Raffi Ahmad benar-benar akan menggelar pesta liar di Bali. Raffi akan menggelar pesta bikini.
Raffi bertindak sebagai panitia di acara tersebut. Acara bertema Raveland Party itu digelar sejak pagi hingga malam pergantian tahun.

Menurut Lucky Manukoa selaku Project Director Raveland Party acara pesta itu digelar untuk memanjakan turis.

"Dari jam 12 siang sampai jam 6 sore ada beach party.Lebih santai, cenderung berpakaian pantai untuk yang malam sampai jam 1. Ini nonstop mulai jam 12 siang sampai jam 8 pagi itu nonstop dengan stage dua area. Untuk konsep siang rencananya juga bikini party," ungkap Lucky saat ditemui di Arcadia, Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (8/12).

Selain pesta bikini, Raffi juga akan menggelar pesta dugem bersama 10 DJ (disc jockey) di tempat yang sama dengan konsep outdoor.

"Untuk acara Raveland ini kita konsepnya outdoor. Akan ada pesta kembang api kurang lebih 300 tembakan. Selain itu ada beberapa kejutan, games dan doorprize," urainya.

Raffi Ahmad selaku penyelenggara acara menuturkan, lokasi pesta disiapkan untuk kapasitas cukup besar agar pestanya meriah.

"Acara ini bisa memuat sampai 4000-5000 masyarakat yang datang. Kita pingin buat sesuatu yang berbeda karena Tahun Baru," tukasnya
sumber

0 komentar:

Poskan Komentar